ENTRY MEETING (VERIFIKASI SERTIJAB KADISPSIAD)

Sangkuriang-Bandung. Kepala Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Kadispsiad) Brigjen TNI I Made Riawan, S.Psi., M.I.P menyambut Tim Verifikasi Itjenad dalam acara Entry Meeting dalam rangka Verifikasi Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kadispsiad di ruang Kuliah gedung Soemantri Madispsiad. Rabu (03/03/2022)

Tim Verifikasi Itjenad yang diketuai Kolonel Inf Yanto Kusno H memimpin sebanyak 5 orang anggota dalam melaksanakan verifikasi serah terima jabatan yang bertujuan untuk menjamin tercapainya pelaksanaan serah terima jabatan yang dilengkapi dengan adanya risalah serah terima jabatan yang disiapkan oleh pejabat lama selama kurun waktu masa jabatan pejabat tersebut. Penyusunan risalah serah terima jabatan diperlukan agar pejabat baru mendapatkan informasi mengenai kondisi umum satuan serta sebagai landasan untuk melanjutkan program dan kegiatan Dispsiad ke depan dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI AD.

Dalam sambutannya Kadispsiad menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Verifikasi dan selamat melaksanakan tugas. Kepada para Penjabat terkait dan Staf di jajaran Dispsiad, Kadispsiad menekankan agar membantu kelancaran pelaksanaan tugas Tim Verifikasi sesuai dengan objek dan sasaran yang akan diperiksa. Berikan data yang sebenarnya tanpa rekayasa dan ditutup-tutupi, sehingga kegiatan berjalan dengan aman dan Lancar dan dapat memberikan kontribusi yang baik bagi kemajuan Dispsiad.

Kegiatan dihadiri Sesdispsiad, Distribusi A dan B Dispsiad. Pelaksanaan Kegiatan senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mecegah perkembangan pandemik covid 19.


“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”
(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)